My Princess (Chapter 1)

Author : Me as Shin Eun Kyung *ikut eksis*

Cast :

Siwon (namja)

Kyuhyun (yeoja)

Changmin (namja)

Kibum (yeoja)

dbl..

Genre : Kerajaan, Romance, Humor, GS dbl…

Rating : PG-13

 

Ide ini dari drama korea my princess.. mian kalo nggak nerusin FF Prince Hours.. si author bingung gimana nerusin ceritanya. Kalo ada yang mau nerusin boleh banget.. asal postnya di blog aku ini… hehehehe.. mianheo kalo ceritanya tak sesuai dengan drama aslinya.. karena aku tak mau disebut sebagai plagiat. Hehehe..

ya udah deh nggak usah banyak cing cong .. kita langsung aja ke cerita..

Ini dia.. Cek It Dot…

 

Author POV…

Seorang gadis berumur 21 tahun dengan anggunnya duduk di kursi kerajaan dengan memeakai baju hanbok dan sangul ala korea yang bersarang dikepalanya. Gadis itu bernama Cho Kyuhyun. Ia duduk di bangku itu hanya sebatas Seorang putri kaisar bayaran untuk para pengunjung wisatawan.

Wajah putih mulusnya membuat ia diterima bekerja sebagai ratu di salah satu kawasan terkenal dengan wisata. Senyuman yang menawan tak lepas dari wajah putihnya yang mirip dengan artis bernama Kim Tae Hee.

Banyak orang yang berfoto bersama dengan dirinya. Terlihat tak jauh dari gadis cantik itu, seorang namja tampan dengan gagahnya berdiri dan mengawal seorang turis wanita yang ingin sekali mendapatkan foto bersama putri.

“wajah cantiknya bukan menandakan dirinya sebagai seorang putri” ujar seorang pengawal di samping namja yang bernama Choi Siwon.

“Ne, songsaenim?” ucap namja bernama Choi Siwon tersebut menerima panggilan dari Headseat bluetooth di telinga kanannya.

Kembali lagi pada cerita gadis bernama Cho Kyuhyun.

“Shift kerja ku sudah selesaikan! Baiklah, aku harus pergi sekarang..” ujar Kyuhyun dengan menaikan sedikir rok hanboknya yang lumayan panjang kemudian pergi ke belakang untuk mengganti pakaiannya.

“yaa!! Kyuhyun-ah…” panggil manager acara mengikuti Kyuhyun ke belakang tempat acara di selenggarakan.

Setelah kepergian Kyuhyun, namja bernama Siwon datang menghampiri staff yang merupakan manager penyelenggara tempat wisata kerajaan tersebut.

“anyonghaseyo! Saya dari salah satu perusahaan Departemen luar negeri. Ini kartu nama saya. Seorang ratu Stella dari Belanda yang ingin berfoto bersama Putri..” ucap Siwon.

“Ne, ahh.. baru saja dia pergi.” Ucap manager penyelenggara cemas. “Sekarang?” tanyanya lagi.

“Ne..” tanggap Siwon cepat.

“Sebentar saja panggilkan dulu” ujar staff tersebut menekan tombol ponselnya dan menghubungi Kyuhyun.

“Siwon-ah, bagaimana?” tanya seorang namja yang bernama Donghae menghampiri Siwon.

“kita tunggu sebentar..” gumam Siwon melihat jam yang melingkar di pergelangan tangannya.

“Mianheo Siwon-sshi teleponnya tidak di angkat oleh Kyuhyun..” seru Staff tersebut bersalah.

“Beri saya waktu 5 menit saja..” gumam Siwon melihat ke arah Donghae.

~~~
namja yang bernama Siwon datang menghampiri salah satu tempat mengganti pakaian khusus wanita. Ia menggetuk pintu tersebut. Namun, tak kunjung dibuka. Ia segera membuka pintu kasar dan memasuki ruang tersebut.

Banyak gadis yang berjerit dan melempari banyak barang pada dirinya. Namun, di hiraukannya dan mencari yeoja bernama Cho Kyuhyun. Setelah ia menemukan dengan segera ia menarik Kyuhyun.

“YAK!! Nuguseyo? Kenapa masuk seenaknya?” cibir Kyuhyun kesal.

“Aku dari salah satu perusahaan Departemen Luar Negeri. Seorang Ratu dari belanda ingin sekali berfoto dengan anda..” ucap Siwon kembali menarik Kyuhyun keluar ruangan.

“Shift kerja ku sudah habis. Kau bisa meminta putri yang lain..” tolak Kyuhyun melepaskan genggaman tangan Siwon. “Saya sedang sibuk..” tolak Kyuhyun dingin.

“Tapi Ratu Stella ingin berfoto denganmu..” Siwon kembali menggengam tangan Kyuhyun dan menatap wajah Kyuhyun. “Aku akan membayarmu 100.000 won..” tawar Siwon membuat Kyuhyun berhenti melangkah dan menatap Siwon dengan menggeluarkan sebuah senyuman.

~~~
kyuhyun kini kembali duduk dikursi kerajaan, banyak kamera yang memotret dirinya. Namun, kini ia tidak sendiri seorang wanita Belanda dengan senyuman khas di wajahnya memeluk seorang Ratu bernama Kyuhyun. Mereka berdua sedang melakukan pemotretan.

Banyak gaya yang ia perlihatkan di depan kamera. Tak lupa juga senyuman ia perlihatkan juga.

Siwon menghadap ke arah Kyuhyun dan Ratu Stella yang duduk dikursi kekaisaran itu dengan sebuah senyuman tulus.

“neomu-neomu yeoja yeppo..” gumam Donghae melirik Kyuhyun. “Lalu sekarang apa yang akan kau lakukan?” tanya Donghae masih melirik ke arah Kyuhyun dan ratu Stella.

Siwon hanya tersenyum melirik Donghae lalu kembali melirik ke arah Kyuhyun.

“Menurutmu apa?” tanya Siwon balik.

“Adanya acara pemulihan kekaisaran.. hahaha..” canda Donghae membuat Siwon ikut tertawa.

“Terlalu berlebihan. Tak ada jadwal seperti itu..” jawab Siwon.

~~~
“Saya sebagai Presiden Korea Selatan.. mengumumkan akan ada dalam hal pemulihan kekaisaran yang mencakup dengan segala generasi, kelas, dan semua yang seluruh warga Korea Selatan untuk mematuhi pemulihan kekaisaran..” jelas Presiden korea Selatan.

Seorang menteri yang menentang dengan adanya pengumuman Presiden tak terima dengan adanya hal tersebut.

“Saya sebagai menteri disini..” ucap Menteri yang bernama Shindong. “Saya tidak menerima keputusan Presiden dan kekaisara..” ucap Shindong memegang dadanya.

“Sangjanim. Gwenchanaa??” tanya sekretaris Menteri dan juga sudah banyak wartawan yang meliput.

“Gwenchana..” jawab Shindong. “Jadi, saya harap.. Kaisar mau menghentikan semuanya..” lanjut Shindong.

~~~

Acara telah selesai, Kyuhyun mengantarkan Ratu menuju tempat parkiran mobilnya dengan memeluknya sayang. Setelah ratu pergi, Kyuhyun yang ingat akan janji langsung menghampiri Siwon yang sudah ada di parkiran mobil audi hitam milik namja tersebut.

“Anyonghaseyo sangjanim, pekerjaan saya sudah selesai. Dan saya kemari ingin meminta bayaran saya..” ucap Kyuhyun menggandahkan tangannya meminta uang bayaran pada namja bernama Siwon.

“chamkaman ne..” Siwon mengeluarkan dompetnya dan mengeluarkan kertas yang Kyuhyun sangka seperti uang, namun sebenarnya itu hanyalah sebuah tiket.

Dengan wajah asyiknya Kyuhyun mencoba mengambil kertas yang masih Siwon genggam.

“Gomawo sangjanim..” ketika Kyuhyun hendak mengambilnya Siwon masih tetap memegangnya dan menariknya kertas tersebut.

“Itu bukan uang, tapi tiket..” ucap Siwon membuat Kyuhyun malu dan melepaskan kertas tersebut.

“mmhh.. Sepertinya saya tak membawa uang cash..” ucap Siwon membuka dompet hitamnya. “Tolong tuliskan pesan no rekeningmu pada nomor ponselku..” perintah Siwon memberikan kartu nama dirinya yang sebagai seorang diplomat kementrian.

DRTT..DRTT…DRTT…

Getaran ponsel Siwon menyadarkan Siwon. Siwon dengan segera mengambilnya dari dalam saku celananya dan menerima panggilan tersebut.

“Ne sangjanim..” seru Siwon lirih. “ne, saya segera kesana” ucap Siwon menutup panggilan dan menyimpan ponselnya ke dalam saku celananya.

Ia bahkan kini mengabaikan Kyuhyun yang masih setia menunggu dengan hanbok yang melekat di badan rampingnya.

“berikan saya pesan no rekeningmu..” perintah Siwon memasuki mobilnya dan meninggalkan Kyuhyun yang gelisah karena Siwon tak kunjung memberikan uang.

“Sangjanim! Sangjanim!” teriak Kyuhyun mengetuk mobil Siwon.

Namun, namja yang berada di dalam mobil tersebut menggabaikannya dan keluar dari istana tempat Kyuhyun bekerja.

“Sangjanim! Yakk! Bayar dahulu uang saya!” teriak Kyuhyun.

Pagar istana di tutup. Kyuhyun masih meneriaki mobil Siwon yang semakin menjauh.

~~~

Siwon, Sekretaris Lee dan kakek Siwon kini tengah berada di salah satu pemakaman mewah milik kerajaan. Kakek Siwon yang di ketahui bernama Kim kangin sedang berlutut dan menyalami makam raja.

“Haraboehji!” lirih Siwon membantu Kangin yang akan berdiri.

Sekretaris Kimpun ikut membantu Siwon memegang kangin yang akan berdiri.

“Setiap waktu kau akan selalu datang kemari?” ujar Siwon lirih.

“Itu sudah kewajiban Siwon-ah..” jawab kangin.

“Dan kau mau mencari cucu kaisar yang entah dimana keberadaannya?” tanya Siwon ketus.

“Itu harus..” jawab Kangin singkat. “Kau harus membantuku mencari cucu kaisar..” perintah Kangin.

“Shireo!!” tolak Siwon ketus. “Arraseo.. aku akan pergi. Setelah kau meninggal, aku akan meratakan pemakaman ini dan membangun villa di sekitar sini..” jawab Siwon melangkah pergi meninggalkan sekretaris Kim dan Kangin berdua.

“Siwon-ah!! Siwon-ah!!” panggil sekretaris Kim. “Saya panggilkan dulu sangjanim..” ujar Sekretaris Kim meninggalkan Kangin sendiri.

Sepeninggalan sekretaris Lee dan Siwon. Kangin kembali menghadap pemakaman.

“Mama (sebutan Yang Mulia kalo di kerajaan).. waktu sudah begitu lama..” salam kangin. “Saya berjanji akan menemukan cucu anda, Mama” seru Kangin sambil membetulkan letak kacamatanya.

Pov end…

 

Kyuhyun POV…

Aku memasuki ruang kerja dan sekaligus ruang kuliahku bersama kedua temanku dan juga ada ruang atasanku yang menjadi pengajar di salah satu universitas ini. aku kuliah di Kyunghee Universitas dengan jurusan sejarah.

Kini aku berdiri di ruang kerjaku dan menghampiri kedua temanku yang juga bekerja disini.

“Hiks..Hiks..” lirihku pura-pura menangis. “Aku baru saja ditipu..hiks..hiks..” ujarku menutup wajahku dengan kedua tanganku. Namun, tak ada respon dari teman-temanku.

“Aigoo~ kalian tak kasihan padaku..” cibirku sedih.

Taemin melirik ke arahku. “Cho Kyuhyun, berhenti berakting di depan kami” seru Taemin dengan wajah kesalnya.

“Kami tahu kau berbohong!!” seru salah satu temanku bernama Baekhyun.

“Anio, aku tak berbohong.. ya sudahlah jika kalian tak percaya..” ujarku kini duduk di salah satu kursi kerja yang di yakini adalah kursiku yang di pakai untukku bekerja.

KREK..

Pintu terbuka begitu saja. Changmin Sangjanim memasuki ruang kerja yang dipakai olehnya untuk tempat istiraahat dirinya sewaktu luang setelah mengajar. Kami bertiga pun bangkit dan menyalaminya yang baru datang dari mengajar.

“Anyonghaseyo Sangjanim!” sapa kami bertiga kompak.

“Anyonghaseyo! Bagaimana kerjamu Kyuhyun-ah?” tanya Changmin songsaenim. “Ah ia.. jangan lupa kalian bersiaplah. Sebentar lagi aku akan mengajar di kelas kalian” seru Changmin songsaenim memasuki ruangannya.

Aku hanya tersenyum ke arahnya dan menganggukan kepalaku tanda mengerti.

Changmin songsaenim adalah salah satu pengajar di kampusku dan juga dikelasku yang begitu ku kagumi. Ia memang benar-benar namja idaman semua wanita. Ah! Tak salah aku mengenalnya dari awalku kuliah disini. Namja yang baik.

SKIP TIME

 

@ Class…

OMO~ gagahnya Changmin Songsaenim’ batinku sambil tersenyum ke arahnya yang menjelaskan mengenai salah satu sejarang kerajaan korea.

“Yakk! Cho Kyuhyun..” seru taemin.

“Hah! Aku harus mendapatkan banyak uang agar dapat membeli koper yang ku inginkan..” lirihku melamunkan diriku yang sedang mendorong koper memasuki museum di mesir.

*dalam mimpi*

Aku mendorong tas koperku memasuki museum dan tak lupa memasuki salah satu tempat untuk penyimpanan mumi yang kosong. Ku rasakan Changmin songsaenim membukanya dan terkaget melihatku mungkin.

Ku pejamkan mataku dan memajukan bibirku seperti seorang putri tidur yang akan di cium oleh seorang pangeran.

“Kyuhyun?? Apakah kamu tidur?? Uuhh..” ucap Changmin songsaenim kembali menutup tempatku diam.

Aku membuka mataku dan terkaget melihat Changmin songsaenim yang menutupnya. Aku meneriaki namanya.

“Changmin songsaenim.. Bagaimana meninggalkanku sendiri disini?? Songsaenim.. OMO~ songsaenim..” panggilku.

*kembali ke alam sadar*

“Changmin songsaenim!!” panggilku berdiri sambil mengacungkan jariku.

“ye Cho Kyuhyun!!” jawab changmin songsaenim. “Sepertinya kau tertidur lagi.. dan dimimpimu ada aku.. WOW..” ucap Changmin songsaenim meledek ku sontak semua yang ada di dalam kelas menlihat ke arahku dan tertawa-tawa.

“Anio.. mianheo songsaenim!!” ujar Kyuhyun lirih dan kembali duduk.

Changmin songsaenim hanya tersenyum ke arahku. Aku melirik ke arah taemin yang hanya menatapku dengan wajah sebal.

“Baiklah pelajaran cukup sampai disini.. sampai bertemu hingga esok hari. Gomawo semuanya..” ucap changmin songsaenim.

Lampu kelas menyala. Aku melihat ke arah papan tulis yang menyorotkan sebuah gambar aksara romanji. Aku yang baru saja bangun dari tidurnya tak mengerti apapun menunjuk papan tulis.

“Ige mwoya?” tanyaku menunjuk ke arah papan tulis.

“Ck! Makanya jangan tidur saat Changmin songsaenim menjelaskan mata kuliah. Itu salah satu catatan tulisan tangan Sun young kaisar kerajaan..” jawab Taemin turun dari bangku dan meninggalkanku yang masih terduduk di kelas dengan masih menghadap ke arah Changmin songsaenim.

“kau tak tahu ya?? Songsaenim sebentar lagi akan menikahi cinta pertamanya..” ujar Taemin antusias.

“MWO?? Keoji sarang *cinta pertama*??” ucapku kaget. “Bagaimana mungkin hal itu terjadi??” tanyaku tak terima.

“Akupun tak mengerti.. Aku hanya tahu dari teman-temannya saja..” jawab Taemin sambil berjalan menuju tempat kerjanya.

“Ah.. Aku tak peduli.. Aku hanya mengangguminya saja.. biarkan dia akan menikah dengan yeoja manapun aku tak bisa melarangnya..” ujarku tak peduli sambil memeluk lengan Taemin.

“Ne.. Benar..” tanggap taemin kembali melangkahkan kakinya.

POV end…

 

Author POV…

CKREKK..

CKREKK..

Suara blitz ponsel seorang gadis bernama Kyuhyun memotret dirinya bersama Koper yang dijual di salah satu Departemen Store tempat temannya bekerja. Banyak orang berlalu lalang disana. Melihat Kyuhyun yang aneh karena aktivitasnya.

Manager tempat Taemin bekerja memanggil Taemin agar Kyuhyun berhenti membuat malu di tempatnya bekerja. Ia hanya mengangguk menuruti dan menghampiri Kyuhyun.

“Anyonghaseyo Pelanggan!!” panggil taemin. “Mianheo, sepertinya anda tidak diperbolehkan untuk melakukan pemotretan disini.. mari ikut saya” ajak Taemin menarik lengan Kyuhyun.

“Ne, saya akan pergi.. Mianheo songsaenim..” ucap Kyuhyun tak rela meninggalkan koper yang ia inginkan.

“Cusuamitha.. Semoga anda datang kemari.. model tas ini hanya ada satu jenis saja..” ucap manager tempat Taemin bekerja.

“Ne.. hanya mempunyai satu stock.. dengan harga 200.000 won saja.. aigoo..” ujar Kyuhyun lirih. “arraseo.. aku akan mendapatkannya..” jawab Kyuhyun yang kini bersemangat dan pergi dari tempat tersebut.

~~~
“Ne, aku akan pasti mendapatkannya..” ucap Kyuhyun dengan tangan memegang ponselnya karena tengah menghubungi seseorang.

“..”

“ne.. OMO~” ucap Kyuhyun terhenti ketika melihat tempat perhiasan. “Nanti aku hubungi lagi.. Bye” ujar Kyuhyun menyimpan ponselnya ke dalam mantel bulunya.

“Anyeong sangjanim..” ucap pelayan toko perhiasan. “Ada yang bisa saya bantu?” tanyanya lagi.

“Ah, saya ingin lihat yang ini..” perintah Kyuhyun melihat salah satu cincin berlian. “Yang ini..” ucap Kyuhyun lagi.

“Ah, Sangjanim..” ucap pelanggan tersebut merunduk dan melirik ke arah Kyuhyun. “Apakah anda jadi membeli?” tanyanya pada Kyuhyun.

“Aigoo.. aku bingung harus pilih yang mana?” ujar Kyuhyun bohong, karena sebetulnya ia tak memiliki uang untuk membeli cincin tersebut.

“bungkuskan cincin yang ini” perintah Siwon yang baru datang.

Kyuhyun melirik ka arah Siwon yang sedang melihat-lihat cincin.

“berikan saya pembayaran kredit?” perintah Siwon memberikan kartu kredit untuk membayar cincin yang ia pilih.

“Ne?? Pembayaran kredit?” tanggap Kyuhyun kaget.

Siwon melirik ke arah Kyuhyun sebal.

“Jadi kau tak bisa membayar ku karena tak ada uang cash..” gumam Kyuhyun tak terima. “Kalau seperti itu.. tolong bayar uang ku..” perintah Kyuhyun.

“Silahkan tanda tangan disini” ucap pelayan toko pada Siwon. Siwonpun menanggapi dan menandatangani di struk pembayaran.

“Apakah dia istri anda?” tanya pelayan membuat Kyuhyun dan Siwon kaget. “Ah, atau mungkin hanya mengantarkan.. Jika anda mengambil tanda terima ini.. maka anda mendapatkan koper dengan harga yang lebih rendah” ujarnya memasukan struk tanda terima ke kantung cincin lalu diberikannya pada Siwon.

“Ah, tidak.. terima kasih” ujar Siwon pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih tak terima.

“Aishhh.. arraseo.. aku akan mendapatkannya” ujar Kyuhyun mengikuti Siwon yang sudah memasuki lift.

Dengan segera Kyuhyun mencegah pintu lift yang hendak menutup dengan tangannya. Siwon yang berada di dalam melihat ke arah Kyuhyun dingin.

“Cusuamitha *Saya minta maaf*” ucap Kyuhyun memasuki lift.

Pintu lift tertutup. Siwon melirik ke arah Kyuhyun yang hanya tersenyum singkat ke arahnya. Ia hanya mengelengkan kepalanya melihat tingkah Kyuhyun yang seenaknya.

Kini mereka berdua telah sampai di basement tempat Siwon memarkirkan mobilnya. Siwon yang sedari tadi diikuti oleh seseorang menoleh ke belakang dan kaget melihat Kyuhyun yang masih mengikutinya berjalan.

“Ada apa anda mengikuti saya berjalan?” tanya Siwon dingin.

“Saya ingin menangih janjimu..” jawab Kyuhyun. “Apakah cincin itu untuk yeojamu?” tanya Kyuhyun polos.

“Saya katakan untuk mengirim no rekeningmu” perintah Siwon yang hendak memasuki mobilnya namun ditahan oleh Kyuhyun. “Ya.. lalu apa yang akan kamu lakukan?” tanya Siwon balik.

“Aha, sangjanim.. saya pinjam tanda terima ini ne..” ucap Kyuhyun mengambil tas yang berisi tempat cincin beserta tanda terima. “Chamkaman..” perintah Kyuhyun pergi meninggalkan Siwon yang sudah mematung.

Dengan pasrahnya Siwon menunggu Kyuhyun.

“Ah, bodohnya aku menunggu yeoja itu..” ucap Siwon malas.

Sebuah getaran ponsel menyadarkan Siwon yang tengah menunggu Kyuhyun membeli sesuatu dari uang bayaran yang ia janjikan.

“yeoboseyo” jawab Siwon menerima panggilan.

“Oppa, odiesoyo?” tanya Kibum.

“Kibum-ah, aku ada keperluan sebentar. Ada apa?” tanya Siwon.

“Anio, hanya bertanya. Jangan lupa datang ke acara pembukaan Museum Han Young” perintah kibum.

“Ne, aku tak akan lupa” jawab Siwon. “kau sedang dimana? Aku jemput ne?” tawar Siwon.

“Aku sedang bersama temanku di bar. Tak usah oppa. Aku tutup ne..” ucap Kibum menutup panggilan dan menghampiri Changmin.

“Changmin oppa!” lirih Kibum memeluk Changmin.

“Ehmm..” dehem Changmin mengecup bibir Kibum singkat.

“oppa.. malu” cibir Kibum menuntun Changmin untuk duduk di bangku bar yang kosong.

~~~
“Mianheo menunggumu lama” ujar Kyuhyun memberikan sebuah kaos putih yang masih terbungkus rapih oleh plastik.

“ige mwoya?” tanya Siwon heran.

“itu hadiah untukmu?” jawab Kyuhyun senang. “Terima kasih atas uang 100.000 wonnya” ucap Kyuhyun memberikan tanda terima itu kembali dan menyimpannya di tempat semula.

“MWO?? Aisshh.. Ya sudah, tak ada lagi yang kau perlukan. Aku pergi” ucap Siwon dengan wajah kesalnya memasuki mobilnya. Namun, lagi-lagi Kyuhyun mencegahnya. “Wae ire?? (Apalagi)??” tanya Siwon kesal.

“Aku ikut sampai depan ne.. hehehe..” ujar Kyuhyun menenteng tas selempang berwarna merah yang baru saja di belinya ke dalam mobil namja di depannya dan ia pun ikut masuk ke dalam mobil Audi R8 milik Siwon.

Dengan sabarnya ia memasuki mobil dan keluar dari Departemen Store yang di yakini milik kakeknya.

POV end…

Kibum POV…

“jadi kedatangan oppa ada apa?” tanyaku bergelanjut manja di lengan kekasihku Changmin oppa dan berjalan memasuki salah satu ruangan di museum han young. “ini ruangan tempat penyimpanan barang-barang kerjaan pada masa lampau” ujarku membuka pintu ruangan.

“Ne??” ujar Changmin kagum. “aigoo.. pacarku Kim Kibum yang menjadi Direkturnya” ucap Changmin oppa memelukku dari belakang.

Namun, entah mengapa aku tak ingin dipeluk olehnya. Ketika hendak melepaskan tangannya yang melingkar di atas lenganku, tetapi Changmin oppa semakin mengeratkan pelukan.

“besok aku akan datang sebagai tamu spesial bagimu” ujar changmin oppa membuatku risih.

Aku hanya terdiam atas perlakuannya yang masih memelukku dari belakang. Aku masih memikirkan Siwon oppa, dia adalah tunanganku. Aku memang yeoja tak tahu diri. Berselingkuh. Anio, aku dengan Changmin oppa memang sudah menjalin hubungan dari semasa aku kuliahh dahulu.

Awal pertemuan yang singkat memang dan hari-hari ku jalani di istana sehingga aku bertemu Siwon oppa dan bertunangan dengan dirinya.

Tapi, aku tak peduli. Aku senang melakukannya. Aku menjadi Direktur Museum han young pun hanya untuk menjadi pemilik Museum ini seutuhnya. Hahaha.. aku memang licik..

POV end…

Kyuhyun POV…

Aku berjalan menuju depan rumahku dan menekan tombol password rumah orangtuaku dengan eonnieku. Aku mendorong koper yang baru saja ku beli dengan uang namja yang tadi bertemu denganku.

Ku tekan password namun tak masuk juga. Aku merasakan ponselku bergetar dan menerimanya.

“Ahra eonnie. Bukakan pintu” perintahku kedinginan.

Tak beberapa lama pintu terbuka dan mendapati Ahra eonnie yang sudah ada di depan pintu.

“Eonnie, kau lama sekali” ujarku hendak masuk ke dalam rumah namun di cegah olehnya.

“Mianheo Kyuhyun-ah. Silahkan pergi!” ucapnya dingin.

“ye?? Kau bercanda eonnie..” ucapku kembali hendk masuk namun Ahra eonnie melemparkan sikat gigi milikku ke tanah. “YAAKK!! MUSUM IREOYO (apa yang kau lakukan)?” marahku mengambil sikat gigi kesayanganku.

“pergilah.. aku ingin sendiri” perintah Ahra eonnie ketus.

“Arraseo.. aku akan pergi” ujarku pasrah.

Ahra eonnie menutup pintu rumah. Aku duduk di pinggir pintu sambil meniup sikat gigiku yang tadi dilempar oleh Ahra eonnie. Aku hanya melamun dan entah akan tidur dimana aku malam ini.

Aku kembali berjalan mendorong koper yang berisi beberapa pakaianku tanpa arah tujuan kemana aku akan pergi.

POV end…

 

Author POV…

Kyuhyun berjalan menyusuri gedung tempat perkuliahannya. Tiba-tiba lampu menyala begitu jelas. Kyuhyun yang kaget langsung menghadap ke belekang yang sudah ada Changmin yang sedang berjalan menghampirinya.

“Ah, Kyuhyun-ah!!” lirih Changmin kaget.

“Ne.. Songsaenim.. apa yang anda lakukan??” tanya Kyuhyun tak kalah heran.

“Kebetulan ada dokumen yang tertinggal. Kamu sendiri Kyuhyun-ah??” tanya Changmin balik.

“Ah, ada dokumen yang tertinggal juga” jawab Kyuhyun gugup. Ia menyembunyikan beberapa cup mie ramyeon yang baru saja gadis itu beli sebelum menuju tempatnya kuliah.

“Ah, aku lapar.. bisakah kau membuatkanku ramyeon juga..” ujar Changmin membuat Kyuhyun gugup.

Kyuhyun yang heranpun hanya tersenyum ke arah Changmin dan mengangguk mengerti.

~~~

Keesokan Harinya…

Seorang gadis dengan pakaian sopannya memasuki Museum Han Young. Semalam ia mencari tahu seseorang yang menjadi cinta pertama Songsaenim di kampusnya. Ia bahkan memasuki ruang kerja Songsaenimnya. Kim Kibum, Direktur utama Museum Han Young.

“OMO~ kenapa namja itu ada disini??” ujar Kyuhyun pergi kelawan arah ketika melihat Siwon yang datang.

Namun, ia salah jalan. Rupanya Kyuhyun yang tak tahu Kibum yang sekarang ada di sampingnya begitu kaget melihat kamera yang ikut memotret dirinya.

“Cusuamith.. aisshhh..” Kyuhyun kembali berjalan namun kini ia tak bisa kabur karena Siwon sudah ada di hadapannya.

“Kau disini juga?” tanya Siwon sambil memincingkan matanya melirik ke arah Kibum yang kini menghampirinya.

“Oppa, kau datang? Nuguseyo?” tanya Kibum ingin tahu.

“Anyeong! Aku…” jawab Kyuhyun terputus karena pekerja di museum menghampiri Kibum.

“Sangjanim!!” panggilnya sopan.

“Ne, chamnkaman oppa” ucap Kibum mengikuti sang pelayan yang menghampiri beberapa tamu yang ingin bertemu dengan Kibum sang direktur.

Kyuhyun yang masih betah di samping Siwon hanya melihat heran namja di sampingnya yang tersenyum-senyum sendiri. Ia baru saja ingat ketika ia sedang berada di besement Hyundai Departemen Store.

“jadi?? Yeoja itu yang akan kau lamar??” tanya Kyuhyun penasaran.

Siwon hanya mengangguk.

“Aigoo.. jika kau ingin melamarnya. Ada suatu cara yang dapat membuatnya menerima lamaranmu..” tawar Kyuhyun.

“Wae?” tanya Siwon penasaran.

“buat yeojamu cemburu..” jawab Kyuhyun santai.

“Cemburu?? Kau yakin??” ucap Siwon ragu.

“Ne, aku yakin. Ah, dia kemari..” kyuhyun yang di samping Siwon merangkul Siwon yang notabenya hanya teman biasa yang tak saling mengenal satu sama lain. Sambil menggandeng tangan namja tersebut protektive.

“mianheo meninggalkan kalian..” ucap kibum bersalah. “keuromm.. Nuguseyo?” tanya Kibum penasaran.

“Anyeonghaseyo Cho Kyuhyun imnida. Na yeojachingu Siwon oppa..” sapa Kyuhyun sambil membungkukan badannya ke arah Siwon.

“Yeojachingu??” kibum yang heran hanya melirik ke arah Siwon dengan wajah cemas. “Oppa tak pernah mengenalkan yeojachingunya padaku. Ah, matta. Kalau begitu silahkan lihat-lihat terlebih dahulu. Sebentar lagi acara akan dimulai. Aku permisi” ucap Kibum pergi meninggalkan Siwon dan Kyuhyun dengan wajah yang seperti tak terima.

“aish.. kenapa kau mengatakan seperti itu?” sungut Siwon tak terima. “kau membuatnya kesal..” lanjut Siwon pergi meninggalkan Kyuhyun.

Kyuhyun mengikuti Siwon yang hendak menuju tempat pembukaan museum. Kyuhyun yang kaget melihat Changmin ada di dekat Kibum pun langsung menarik Siwon karena tak mau melihat Changmin yang hendak menghampiri Kibum yang sedang membuka acara dipanggung.

“OMO~ ya.. paili ikut aku..” perintah Kyuhyun menarik lengan Siwon.

“Mwoya? Apa yang kau lakukan?” tanya Siwon heran. “Aish.. ya.. acara akan dimulai” ujar Siwon meronta minta dilepas. Namun, bukannya melepas Kyuhyun malah menyeretnya melihat acara dari lantai 2.

~~~

“yeoboseyo” ucap Siwon ketika mendapatkan panggilan dari pamannya.

“Kendee harapunchi??” ucap Siwon cemas.  “ne, ahjussi saya segera kesana..” ujar Siwon menaiki mobilnya meninggalkan Kyuhyun yang kini mencari-cari dirinya.

POV end…

Siwon POV…

Aku mengampiri kakek yang tengah berbaring dikamarnya. Ku lihat matanya yang terpejam dan memanggil nama seseorang.

“Siwon-ah!” panggil kakek lirih.

“Ne, harrapunci..” jawabku menghampirinya.

“Cho Kyuhyun..” ucapnya lirih. Aku yang tahu siapa nama yang kakek panggil kembali menyebut namanya. “Cho Kyuhyun..” lirihnya lagi.

“Harrapunchi..” panggilku lirih.

“SStt..” ujar dokter pribadi kakek.

aku hanya berdiri di samping tempat tidur kakek. Aku melirik ke arah ahjussi Kim yang menyarankan aku mengikutinya. Aku mengikutiny hingga berada diruang kerjanya.

“Ige” tunjuk Ahjussi Kim memberikan amplop kepadaku.

“Igo mwoya?” tanyaku penasaran.

“Ini ada kartu nama yang diperintahkan Sangjanim..” jawab Ahjussi Kim.  “Dan juga fotonya.. hanya ini yang aku punya” ucap Ahjussi Kim.

“Cho Kyuhyun!!” ucapku. Ahjussi Kim hanya mengangguk.

“Kau harus mencarinya segera.. kakek mu selalu menanyakan keberadaannya” perintah ahjussi kim.

“ne, akan ku usahakan. Aku pergi dahulu” ucapku pergi meninggalkan ahjussi Kim di dalam ruang kerjanya.

~~~

NEEETTTT…

Aku menekan tombol bel rumah yang di yakini adalah rumah Cho Kyuhyun. Tak beberapa lama, pintu terbuka. Aku melihat seorang yeoja. Namun, entah siapa yeoja itu.

“anyeonghaseyo! Choi Siwon imnida..  saya dari Choi Group. Kedatangan saya mencari Cho Kyuhyun apa dia ada disini?” jelasku maksud kedatanganku kemari.

“oh.. kyuhyun tak ada disini. Tapi aku bisa mengantarkan dimana Kyuhyun berada??” tawar yeoja di depanku. Aku hanya heran melihatnya dan ia menuliskan sebuah alamat.

~~~

“Penginapan??” ucapku membaca tulisan di depan rumah kecil gaya Eropa. “bukankah itu yeoja yang waktu itu ku temui.. apakah dia??” ucapku mengambil ponselku dan menghubungi nomor yang tertera pada kartu nama yang diberikan oleh ahjussi Kim.

“Anyeonghaseyo! Penginapan Cho disini!” jawab yeoja disebrang sana.

Aku yang kaget kembali menutup panggilan. Ku lihat yeoja di depanku hanya mendengus dan kembali memasukan ponselnya ke dalam saku celananya.

Aku kembali menekan ponselku dan menghubunginya. Panggilan tersambung. Dan kini aku mulai berbicara sesuatu.

“Cho Kyuhyun!” panggilku ke arahnya.

Kyuhyun yang kaget hanya membungkukan badannya ke arahku.

“Kau?” panggilnya.

Aku hanya tersenyum dan menghampiri dirnya.

“Anyeonghaseyo! Naneun Choi Siwon imnida..” ucpku memperkenalkan diriku sambil membungkukan badanku. Kyuhyun yang tak mengerti hanya keheranan.

 

TBC…

Huft… TBC deh.. buat nh FF sampe ngulang-ngulang dramanya.. hehehe..

Aku buat versi WonKyu nya semoga jadi seperti Ffku yang lain.. hohoho..

Semoga kalian suka ya.. o ya, kalo ada yang mau nerusin Prince Hours Wonkyu dengan YAOI.. silahkan hubungi saya di fb : Riska WonKyu Shipper atau twitter : @Rizukawon

Gomawo.. selamat membaca!!

Iklan

Tentang riskapecintasuperjunior

saranghaeyoo choi siwon , cho kyuhyun , lee donghae
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

15 Balasan ke My Princess (Chapter 1)

  1. wulandwonkyu berkata:

    huwaaa,,,,my princess versi wonkyu..

    lanjut eonni

  2. vitakyu berkata:

    awalnya lupa drama my princess tuh yang mana, tp begitu ada nama Kim Tae Hee eonni muncul, baru deh ingat…
    suka deh klo ada drama yg diremake jadi WonKyu…
    lanjut saeng… tp kayaknya kata2 bahasa koreanya msh ada yg salah… hehehe…

  3. Cho Irma GaemGyu WonKyu berkata:

    Penasaran. Lanjuut.

  4. kaylovekyu berkata:

    ini yg jdi princesnya kim tae hee kn d filmnya??
    klo yg cowk ga tau nmx tp ckep juga.
    bdnx jg bgs mirip siwon. wlo siwon lbh ramping.
    aku pernah nonton dramanya tp ga dari eps 1 , tp karna ada ni ff jdi sdkit jelas juga ma gambaran chap 1 na.

  5. cho_ana berkata:

    Ngebayangin kyumom jadi princes pasti urakan banget hehehe, sesuai sama yg meranin d drama asli na kyumom kn evil2 gmn gt hehehe seru.
    Lanjut y chingu

  6. ChoiAiyu_1013 berkata:

    oou dari drama my princess. . . . cuma inget tu ending dramanya yang kisyuuan itu #plakk
    pas baca awalnya di baris pertama kirain kyu princess beneran dari kerajaan korea. tapi pas baca kata” berikutnya cuma boongan… hahaha
    jadi berimajinasi kyuhyun dandan jadi princess. . . . . lanjut. . . .!!!!!

  7. Wonkyulove berkata:

    drama nya jga seru,,pasti versi wonkyu gak klah seru… lanjut!!! 🙂

  8. evil kyu berkata:

    babykyu beneran seorang putri..? jd penasaran nich…kayak apa ya tingkahnya putri kyuhyun..? pasti seru nich

  9. anin arlunerz berkata:

    seru dan bikin penasaran
    lanjut chingu

  10. Fitri MY berkata:

    Lanjut chingu, suka banget….

  11. min young love wonkyu berkata:

    huaaa lanjut eonnie ^^

  12. kimya herwika berkata:

    lanjut chingu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s